40 Pegawai LPKA Klas I Kutoarjo Apel dan Senam Pembukaan FMD di Kompi Brimob 4C Pelopor Kutoarjo

    40 Pegawai LPKA Klas I Kutoarjo Apel dan Senam Pembukaan FMD di Kompi Brimob 4C Pelopor Kutoarjo
    Apel dan Senam FMD LPKA Klas I Kutoarjo

    KUTOARJO, Sebanyak 40 pegawai LPKA Klas I Kutoarjo melaksanakan kegiatan Pembinaan Fisik, Mental, dan Disiplin (FMD) di Kompi Brimob 4C Pelopor yang yang beralamat di Jl. P. Diponegoro No. 183, Kelurahan Kutoarjo, Kec. Kutoarjo, Kab. Purworejo, Sabtu (5/11/2022).

    Kegiatan FMD diawali dengan Apel pembukaan yang dipimpin oleh Komandan Regu Pengawas (Ruwas), Roni Susilo dengan pembina apel Kepala LPKA Klas I Kutoarjo, Hari Winarca. Apel dilaksanakan tepat di halaman depan Kompi Brimob 4C Pelopor Kutoarjo.

    Dalam amanatnya, Kepala LPKA Kutoarjo, Hari Winarca, mengatakan bahwa kegiatan FMD yang dilakukan kali ini adalah yang terakhir pada tahun 2022 ini. "Semoga dengan kegiatan FMD ini dapat meningkatkan integritas, disiplin, dan membuat fisik dan mental menjadi sekuat baja sehingga nantinya mampu menjalankan tugas pokok dan fungsi dengan pelayanan prima kepada masyarakat, " tegas Hari.

    Hadir dalam apel pembukaan FMD tersebut, Komandan Kompi (Danki) Brimob 4C Pelopor AKP Bambang Budi Leksono SH, yang berada di barisan pejabat struktural eselon IV. AKP Bambang Budi Leksono menerima dengan baik Kegiatan FMD Pegawai LPKA Kutoarjo dilaksanakan di Brimob Kutoarjo.

    Sementara itu, panitia kegiatan FMD sekaligus Kepala Sub Seksi Administrasi Pengawasan dan Penegakkan Disiplin, Ahmad Rivangi menuturkan kegiatan apel pembukaan nantinya dilanjutkan dengan senam aerobik kurang lebih selama satu jam. Usai senam, seluruh peserta akan dilatih menembak secara teori dan praktek secara langsung di lapangan tembak Sawunggaling, Brimob Kutoarjo. (CS)

    kemenkumham ditjenpas brimobkutoarjo lpkakutoarjo
    Dedy Winarto

    Dedy Winarto

    Artikel Sebelumnya

    Semarakan KTT G20, LPKA Kutoarjo Gelar Jalan...

    Artikel Berikutnya

    Rangkaian Pembinaan FMD, 40 Pegawai LPKA...

    Berita terkait

    Pimpinan

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Saiful Chaniago: Muhammadiyah Sebagai Potret Pendidikan Indonesia
    JFT Perancang Undang - Undang Kemenkumham Jateng dituntut Kerja Maksimal
    Kemenkumham Jateng Gelar Upacara Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60

    Tags