Briefing Pagi, Kepala LPKA Kutoarjo Ingatkan Jajarannya Bijak Dalam Bersosial Media

    Briefing Pagi, Kepala LPKA Kutoarjo Ingatkan Jajarannya Bijak Dalam Bersosial Media
    Briefing pagi pegawai LPKA Kutoarjo

    KUTOARJO - Guna meningkatkan kedisiplinan dalam melakukan pelayanan kepada masyakarat di Lingkungan LPKA Kutoarjo, Kepala LPKA Kutoarjo melakukan briefing pagi di lapangan wisma, Selasa (27/12/2022).

    Briefing yang di pimpin langsung oleh Teguh Suroso itu turut di ikuti oleh pejabat struktural, JFU, JFT, regu pengawasan pagi dan CPNS LPKA Kutoarjo berjalan tertib dan kondusif.

    Dalam arahannya, Teguh Suroso mengingatkan kepada seluruh jajarannta agar selalu meningkatkan disipilin, ketertiban dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan fungsinya pada masing-masing bagian.

    “Selalu tingkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas yang sudah di berikan pada masing-masing pegawai, " ujar alumni Poltekip angkatan 30 ini.

    Pria yang menjabat sebagai Kepala LPKA Kutoarjo pada bulan November 2022 pun menegaskan bahwa kedisplinan tidak hanya di lingkungan kantor saja melainkan displin dan bijak saat bersosial media karena mengingat berita - berita hoax masih sering beredar di sosial media.

    “Manfaatkan sosial media untuk publikasi dengan bijak dan tepat dan jangan menyebarkan informasi yang tidak akurat maupun isu SARA secara pribadi maupun di lingkungan Instansi”, tegas Teguh.

    “Beritakan kegiatan yang berlangsung di LPKA Kutoarjo agar masyarakat juga lebih mengenal pembinaan apa saja yang ada di kantor kita”, sambungnya.

    Saat ini teknologi sudah mengalami kemajuan yang sangat pesat salah satunya yaitu kemajuan media sosial. Media sosial banyak di gunakan sebagai akses berkomunikasi hingga bertukar informasi. Sehingga, tidak sedikit berita - berita yang yang tersebar belum tentu kebenaranya (hoax). Maka dari itu, di perlukan dari setiap individu untuk bijak dan disiplin dalam bersosial media, mematuhi kode etik ASN.(SA)

    kemenkumham ditjenpas lpkakutoarjo
    Dedy Winarto

    Dedy Winarto

    Artikel Sebelumnya

    Mahasiswi Fakultas Senirupa dan Desain UNS...

    Artikel Berikutnya

    Ujian Semester Selesai, Anak Binaan LPKA...

    Berita terkait

    Pimpinan

    Rekomendasi berita

    Hendri Kampai: Teknik Membuat Prompt untuk Penulisan Rilis Berita
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Portal-portal Keren yang Banyak Digunakan untuk Search Engine Optimation
    Tim Advokasi Amicus Desak Presiden Jokowi Segera Revisi PP 94/2012 Demi Kesejahteraan Hakim
    Indonesia Satu: Media Pemersatu Bangsa

    Tags